PAN Usung Hengky Kurniawan Untuk Pilkada Kediri

logo PANArtis sekaligus kader partai PAN, Hengky Kurniawan rencananya akan digandeng
DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kediri, Jawa Timur untuk diusung dalam pemilihan kepala daerah Desember 2015.

Seperti dilansir republika.co.id pada 8/3, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Kediri, Iskak, Ahad mengatakan bahwa yang masuk sementara Mas Hengky, yang lainnya masih proses.

Ia mengatakan, PAN menginginkan perubahan dalam kepemimpinan. Partai berlambang matahari terbit ini ingin sosok pemimpin yang muda, progresif, cerdas, serta memahami masalah rakyat.

Pihaknya juga mengatakan sebenarnya PAN mempunyai beberapa nama yang masuk dalam berkas yang dinilai cocok menjadi calon pemimpin di Kabupaten Kediri. Dari sejumlah calon itu, salah satu nama yang muncul adalah Hengky Kurniawan.

Menurut Iskak, sosok Hengky dirasa cocok dan sesuai dengan visi misi yang diinginkan PAN. Selain itu, Hengky juga adalah kader partai, sehingga dinilai mempunyai kesamaan pandangan.

Selain itu, pihaknya juga tidak ragu terkait dengan sosok Hengky. Walaupun bukan putra daerah asli dari Kabupaten Kediri, dipastikan Hengky sosok yang bisa mewakili partai untuk berlaga dalam pilkada. Ia juga pernah bertarung dalam pemilihan legislatif 2014. Sumber:
http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/politik/15/03/09/nkws72-pan-gandeng-hengky-kurniawan-di-pilkada-kediri