Ada Suami Arumi Bachsin Dalam Bursa Calon Bupati Trenggalek

logo / lambang Kabupaten TrenggalekEmil Dardak, suami artis Arumi Bachsin yang juga peraih gelar doktor termuda di salah satu universitas ternama di Jepang, sepertinya akan maju dalam pencalonan Bupati Trenggalek, Jatim untuk Pilkada yang akan digelar pada Desember 2015.

Seperti yang kami kutip dari kompas.com, Sinyalemen itu lugas disampaikan Emil yang juga putra mantan Wamen Pekerjaan Umum Hermanto Dardak saat dikonfirmasi wartawan di tengah kunjungannya menyaksikan Festival Prigi 2015 di Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi, Trenggalek, Minggu (22/2/2015).

Emil mengatakan, Pihaknya  memang sudah melakukan penjajakan ke masyarakat, juga komunikasi politik dengan sejumlah partai politik. Ia memang belum secara resmi mendeklarasikan rencana pencalonannya tersebut ke publik.

Ia menegaskan  telah mendapat dukungan politik dari dua partai politik peserta pemilu, yakni Partai Demokrat dan PAN. Selain itu ia juga mengatakan sudah ada parpol tersebut yang secara terbuka melamarnya untuk diusung sebagai calon Bupati Trenggalek periode 2015-2020.

Emil mengaku telah terjun langsung ke berbagai kelompok masyarakat Trenggalek, sehingga banyak aspirasi yang menginginkan dirinya untuk ambil bagian dalam bursa pilkada setempat.

Ia memang tidak tinggal langsung atau dibesarkan di Kabupaten Trenggalek, namun ia merasa masih berdarah asli Trenggalek.

Dalam Pilkada Trenggalek, ia akan bersaing dengan petahana Wakil Bupati Trenggalek, Kholiq yang diusung PKB. Namun seeprtinya ia yakin dap-at bersaing dengan sehat dengan berbekal pengalamannya dalam kiprahnya di salah satu BUMN bidang ekonomi pembangunan. (sumber: kompas)