Home » » Nomor Urut Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Kerinci 2013

Nomor Urut Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Kerinci 2013

Written By muhamad nurdin fathurrohman on Saturday, August 3, 2013 | 5:31 AM

logo, lambang kabupaten Kerinci
Jangan lewatkan: "Hasil Quick Count PIlkada Ulang Kerinci"

Hasil-quick Count Pilkada Kerinci - Penetapan nomor urut pasangan, dalam pleno  terbuka pencabutan dan penetapan nomor urut pasangan calon yang akan maju pada Pilkada Kerinci, digelar KPUD Kabupaten Kerinci,  25 Juli 2013. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci Kamis (25/7), telah menggelar rapat pleno terbuka pencabutan dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci yang akan maju pada Pilkada Kerinci 8 September 2013 mendatang.

Lihat pula: " Hasil Quick Count Pilbup Kerinci"


Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci 2013

1. Nomor urut satu, pasangan Dasra - Mardin (Damai)
2. Nomor urut dua, pasangan Adirozal - Zainal (Adzan)
3. Nomor urut tiga, pasangan Murasman - Zubir (MZ)
4. Nomor urut empat, pasangan Sukman - Sartoni (SS)
5. Nomor urut lima, pasangan Rahman - Nopantri (Mapan)
6. Nomor urut enam, pasangan Irmanto - Idrus

Pasangan Ami Taher-Suhaimi, dinyatakan gagal, sehingga pasangan ini, akhirnya menggugat KPUD Kerinci, atas digugurkannyanya pasangan yang sempat digadang-gadangkan menjadi pesaing enam pasangan lainnya, sehingga kemungkinan urung ikut bertarung di Pilkada 8 September 3013.

Dengan hadirnya, enam pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci untuk masa lima tahun kedepan, untuk periode 2013-2018, memang sangat diharapkan para pendukung dan simpatisan masing-masing calon, yang akan jadi pemenang nantinya, yang merupakan pengumpul suara terbanyak dari Jumlah Mata Pilih tetap yang akan menyumbangkan hak pilihnya, di tempat pemungutan suara, dan itu tersebar diseluruh wilayah, Kabupaten Kerinci.