Calon Bupati Rohil dari PPP: Wan Ahmad Syaiful

lambang kabupaten Rokan Hilir (Rohil)Drs H Wan Ahmad Syaiful,M.Si telah resmi daftar ke PPP sebagai Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau.

Hal ini ditandai dengan penyerahan formulir pendaftaran yang diserahkan kepada panitia penjaringan Bupati di kantor PPP KM4 di Bagansiapiapi.

Sebelumnya, Wan Ahmad Syaiful pernah mengabdi menjadi seorang birokrat selama 30 tahun. Dikutip dari www.goriau.com, Wan Ahmad Syaiful mengatakan, keinginan mencalonkan diri sebenarnya sudah lama terbersit di hati namun selalu diurungkan mengingat pada saat itu sangat sulit untuk melawan tirani.

Wan Syaiful mengaku bahwa masuk di dunia politik sudah tidak canggung baginya karena sebelumnya dia juga pernah mencalonkan diri pada saat Pemilu legislatif dari partai Golkar.

Selasin itu, pencalonan dirinya benar-benar lahir dari dorongan pribadi dengan motivasi ingin berbuat terbaik untuk masyarakat. Dengan pengalamannya sebagai camat 15 tahun dan kepala dinas selama 15 tahun, maka tidak asing baginya untuk memimpin birokrat

Sumber: http://www.goriau.com/berita/rokan-hilir/wan-ahmad-syaiful-daftar-ke-ppp-sebagai-calon-bupati-rohil.html