KPU Kabupaten Gresik Tetapkan Nomor Urut Paslon SQ, Berkah dan Arjuna

logo / lambang Kabupaten Gresik
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik, mengundi nomor urut Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gresik tahun 2015 di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP), Jalan Jaksa Agung Suprapto, Gresik, Selasa (25/8).

Setelah dilakukan pengambilan nomor urut yang dilakukan masing-masing pasangan secara bergantian mengambil nomor urut dengan acak, calon incumbent Sambari Halim Radianto-Moh. Qosim mendapatkan urutan nomor 1. Kemudian disusul urutan nomor 2 adalah duet Husnul Khuluq-Ahmad Rubaie dan terakhir dengan nomor urut 3 adalah pasangan Ahmad Nur Hamim- Junaidi.

Semua paslon hadir mengikuti pengambilan nomor urut dengan dikawal oleh masing-masing pendukung. Selain itu, di tengah-tengah mereka juga hadir jajaran Forpimda; KPU Provinsi Jatim, Choirul Anam; serta ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwasli) Kabupaten Gresik, Faizin.

Sebelum pengundian nomor urut diakhiri, ada penandatanganan berita acara penetapan nomor urut calon. Masing-masing calon secara bergantian menandatangani berita acara yang sudah disiapan oleh KPU Kabupatem Gresik.