Soerya-Ansar berniat menjadi Cagub-Cawagub Kepri

Lambang kepulauan riauPada pilkada serentak desember nanti para calon Gubernur dan wakil gubernur untuk kepulauan Riau masih dimiliki muka-muka lama, seperti Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Bupati Bintan, mereka berniat untuk menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada Desember mendatang.

Dilansir dari gurindam.tv, Rencana itu sama-sama diungkapkan Soerya dan Ansar saat menghadiri kegiatan Sapta Pesona Kampanye Sadar Pariwisata Bagi Aparat Keamanan di Pantai Trikora Bintan dan pada kegiatan Disdikpora di Bintan Bunyu.

Soerya mengatakan, ia pamitan kepada masyarakat Bintan karena terhitung 19 Agustus 2015 ia sudah pensiun sebagai Wakil Gubernur. Kalau ada kesempatan mau nyambung lagi jadi Gubernur Kepr.

Bahkan Soerya menyebut Ansar Ahmad juga akan pensiun sebagai Bupati Bintan serta Khazalik pensiun sebagai Wakil Bupati Bintan.

Sementara Ansar Ahmad juga menyatakan pamit kepada masyarakat Bintan dan mohon doa restu untuk melanjutkan pemerintahan di Provinsi Kepri sebagai wakil gubernur mendampjngi Soerya.

Ansar Ahmad berakhir jabatan sebagai Bupati Bintan pada 14 Agustus 2015. Iamohon doanya dapat berpasangan dengan Bapak Wakil Gubernur membangun Kepri kedepan.

Ansar juga mengharapkan Khazalik bisa meneruskan pembangun Bintan lima tahun mendatang.