Home » » Pilkada Lombok Barat (Lobar) - Nomor Urut Pasangan Calon

Pilkada Lombok Barat (Lobar) - Nomor Urut Pasangan Calon

Written By muhamad nurdin fathurrohman on Sunday, August 18, 2013 | 11:02 AM

logo/lambang kabupaten Lombok Barat (Lobar)
Baca dulu: "Hasil Quick Count Pilkada Lombok Barat"

Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati (Cabup/Cawabup) periode 2014-2019 mendatang  digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lombok Barat  (Lobar).

Seluruh pasangan calon yang mengikuti sidang pleno itu diawali dengan pengundian nomor untuk mengambil nomor urut yang didasarkan dari urutan pasangan Cabup/Cawabup ketika melakukan pendaftaran.

Ketua KPUD Lobar, Suhaimi Samsuri di Bencingah Agung Giri Menang, Minggu (4/8/2013) mengatakan, Sebelum mengambil undian nomor urut, terlebih dahulu pasangan akan mengambil nomor urut pengambilan berdasarkan urutan pendaftaran.

Inilah hasil pengundian nomor pasangan tersebut:

Nomor urut 1. Pasangan H. Zaini Arony - Fauzan Khalid (AZAN)
Nomor urut 2. Pasangan H. Zahrul Maliki - H. Irwan Harimansyah (ZAHIR)
Nomor urut 3. Pasangan H. Mahrip - TGH. Munajib Khalid (MAJU)
Nomor urut 4. Pasangan H. Ridwan Hidayat - Syaiful Akhyar (RIDWAN SYAIFUL)

Suhaimi Samsuri (Ketua KPUD Lombok Barat) menjelaskan, setelah nomor urut pasangan calon ditetapkan, maka seluruh atribut sosialisasi dari seluruh pasangan Cabup dan Cawabup agar segera diturunkan, sampai dengan dimulainya masa kampanye untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dimulai tanggal 6 sampai 19 September 2013.

tegas Suhaimi menegaskan, Jika atribut kampanye tidak diturunkan oleh pihak pasangan calon, maka KPU beserta Panwas dan pihak terkait akan melakukan penertiban sendiri. -Hasil Quick Count Pilkada-