Nomor Urut Pasangan Cabup Cawabup Pilkada Polewali Mandar - Polman

logo kabupaten Polewali Mandar / polman
jangan lewatkan: "hasil quick count pilkada Polman"

Hasil Quick Count Pilkada - KPUD Polewali Mandar menetapkan Nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil bupati Polman Periode 2014-2019. Delapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di  kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat dipastikan akan bertarung dalam pilkada daerah Polman yang akan digelar pada 8 Oktober 2013.

Terdapat empat pasangan calon yang berasal dari jalur partai dan Empat lainnya menggunakan jalur independen. Anggota KPUD Polewali Mandar, Ahmad Rawi, menjelaskan setelah pengundian nomor urut , selanjutnya delapan pasangan itu akan memasuki masa kampanye yang akan diawali dengan penyampaian visi misi.

Inilah Nomor Urut Pasangan Cabup cawabup Polewali Mandar
  1. Nomor Urut 1. pasangan Nahar -Abdi Manaf
  2. Nomor Urut 2. pasangan Mujirin -Hasan Bado
  3. Nomor Urut 3. pasangan Andi Ibrahim-Natsir
  4. Nomor Urut 4. pasangan  Najamuddin -Kamil
  5. Nomor Urut 5. pasangan Hikman -Naam
  6. Nomor Urut 6. pasangan Asri Anas -Chuduriah
  7. Nomor Urut 7. pasangan Padli - Rahman
  8. Nomor Urut 8. pasangan Munarfa -Bebas
Lihat pula: "Hasil Quick Count Pilkada Polewali Mandar (Polman)"
Rawi juga menjelaskan, Hingga saat ini belum ada masalah, proses percetakan surat suara juga sudah dimulai, sehingga pilkada dapat tepat waktu dilaksanakan.

Pada 08/9 /2013 dijadwalkan berlangsung Pemilukada Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Persaingan antar calon dipastikan bakal menarik, salah satu penyebabnya karena bupati Polewali Mandar saat ini yakni Ali Baal Masdar sudah tidak maju lagi karena telah dua periode menjabat.