Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis 2013

logo lambang kabupaten Ciamis
Lihat pula: "Hasil Quick Count Pilkada Ciamis 2013"

Bertempat  di Gedung Islamic Center, Selasa (13/8), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ciamis menggelar rapat pleno, untuk pengundian dan penentuan nomor urut pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon wakil Bupati (Cawabup) Ciamis, Pengundian nomor urut pasangan calon tersebut berlangsung lancar dan meriah, terlebih dengan kehadiran pendukung empat calon yang tertib.

Usai rapat Pleno, Ketua KPU Ciamis, Kikim Tarkim, mengatakan, sesuai dengan tahapan Pilkada Ciamis, pengundian nomor urut pasangan Cabup dan Cawabup disaksikan langsung oleh semua pendukung pasangan calon.

Inilah nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis pada Pilkada 22 September:

Nomor urut 1. Pasangan Sajiwa (H. Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata)
Nomor urut 2. Pasangan Berkah (Bagus Arief Wiwaha dan Akasah)
Nomor urut 3. Pasangan Bumi (Budi Kurnia dan Mita Permatasari
Nomor urut 3. pasangan independen Hedded (Hedi dan Yedi)

Pengundian nomor urut dilakukan dengan menggunakan bola undian yang dibuka bersama-sama oleh semua pasangan, dengan disaksikan semua yang hadir di gedung IC.

Dalam pleno tersebut, Kikim mengatakan, sesuai dengan jadwal, tahapan Pilkada selanjutnya yaitu penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) antara tanggal 15 sampai 18 Agustus 2013. Selanjutnya, kegiatan kampanye, dilakukan pada tanggal 1 sampai 18 September 2013.  “Masa tenang tanggal 19 sampai 21 September 2013,” tutupnya. jangan lewatkan: "hasil quick count pilbup ciamis 2013"