Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo 2013

logo-lambang Kabupaten Wajo, sulawesi selatan
Nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo telah resmi didapatkan oleh keenam pasangan untuk maju, pada Pilkada September 2013. Inilah Nomor urut keenam pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo berdasarkan pengundian dan penetapan melalui pleno terbuka Kemaridi, Gedung Islamic Centre:

Jangan lewatkan "Hasil Quick Count PIlkada Kabupaten Wajo"

Ini hasil pengundian nomor urut Calon Bupati Wajo periode 2014-2019 di gedung islamic center Wajo, Kamis (18/7). 



1. Dr Sanusi Karateng-Andi Surya Agraria
2. Andi Syafri M-Rahman Rahim
3. A. Asriadi Mayang-A.Saidiman
4. A. Suriadi Melo-Sabaruddin M
5. Andi Burhanuddin Unru-A Syahrir Kube
6. A Amran Machmud-A Yusuf Machmud

"Angka satu mudah diketahui oleh masyarakat pedesaan, karena membaca angka pasti diawali dengan nomor satu," kata calon Wakil Bupati Andi Surya Agraria, usai mendapatkan nomor urut, Kamis (18/7/2013).

Calon Bupati Wajo dari nomor urut 2 Andi Safri Modding mengatakan, memang dari awal kami menyukai angka kemenangan tersebut, dan ini merupakan tanda-tanda kemenangan kami. Kami yakin menang satu putaran.

Nomor urut 3 A. Asriadi Mayang-A.Saidiman, mengaku bersyukur dengan nomor urut yang didapatnya, karena dari dulu pasangan tersebut memang mencintai angka ganjil.

Pasangan nomor urut 4 juga mengaku bersyukur dengan nomor urut yang didapatnya. "Ini nomor keberuntungan, kalau angka empat di balik maka akan menjadi simbol kursi," kata Calon Bupati Wajo dari ASB Andi Suryadi Belo.

Sementara itu pasangan incumbent Asyik yang mendapatkan nomor urut 5 mengaku, angka lima mempunyai arti yang sangat luas bagi pasangan Asyik.

Sementara itu, pasangan AYM Amanah yang mendapatkan nomor urut 6 mengaku, angka itu merupakan angka terbaik untuk memulai sesuatu. -Hasil Quick Count Pilkada-