Home » » Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Kabupaten Biak Numfor 2013

Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Kabupaten Biak Numfor 2013

Written By muhamad nurdin fathurrohman on Sunday, August 4, 2013 | 4:47 AM

logo-lambang Kabupaten Biak Numfor
Jangan Lewatkan: Hasil Quick Count Pilkada Biak Numfor putaran Kedua

Bertempat di Hotel Arumbai Biak Kota Jalan Selata Makassar, Jumat. Sebanyak delapan pasangan calon Bupati Kabupaten Biak Numfor, Papua, melakukan penarikan undian nomor urut untuk pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 10 September 2013. Rapat pleno pengambilan nomor urut delapan pasangan Cabup Biak dipimpin Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Biak Milliam P.Tiblola. Rapat ini adalah kelanjutan dari rapat sebelumnya yang membahas tentang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Biak Numfor.

Inilah nomor urut pasangan Cabup Kabupaten Biak Numfor sesuai keputusan KPU No 78 tahun 2013:


1. Pasangan Drs Yesaya Sombuk M.Si - Thomas AE Ondik SE
2. Pasangan Yotam Wakum SH/Mahasunu S.IP,MM
3. Pasangan Nehemia Wospakrik SE/Andi Firman Maddjadi SE,MM
4. Pasangan Dr Lamech Ap M.Si/Wellem K.Rumpaidus S.Sos, MMP
5. Pasangan Drs jhoanis Than MM - Absalom Rumkorem S.Pt,MM
6. Pasangan Prof Dr Yohana Yembise - Frits G.Senandi S.Sos
7. Pasangan Habel rumbiak SH, S.pn - Festus wompere S.IP
8. Pasangan Drs Demianus Dimara - Dr Daniel Lantang M.Kes

Inilah "Hasil Quick Count Pilkada Biak Numfor"

Ketua KPU, Milliam Tiblola mengatakan, Delapan pasangan Cabup Biak secara resmi telah mendapatkan nomor urut yang diambil sendiri, karena itu mari dapat disosialisasikan kepada warga untuk diketahui bersama.

Milliam mengharapkan penetapan nomor urut delapan pasangan calon Bupati Biak merupakan akhir dari tahapan pendaftaran calon yang diusung gabungan parpol dan jalur perseorangan dan berharap proses demokrasi Pemilukada Biak Numfor pada 10 September 2013 dapat berjalan secara demokratis, aman, lancar dan sesuai tahapan KPU sehingga melahirkan pemimpin daerah Kabupaten Biak Numfor periode 2014-2019.

Proses rapat pleno pengambilan nomor urut dihadiri ratusan pendukung dan simpatisan delapan pasangan Cabup Biak yang dijaga seratusan aparat Kepolisian Polres Biak Numfor.

Pemantauan khusus dilakukan oleh  tim perwira Polda Papua Kombes Budi Setyanto dan Kapolres Biak AKBP Esterlina Sroyer BA dalam Kegiatan rapat pleno pengambilan nomor urut ini. -Hasil Quick Count Pilkada-

Artikel terkait: