Home » » Pilbup Garut 2013 - Nomor Urut Pasangan Calon

Pilbup Garut 2013 - Nomor Urut Pasangan Calon

Written By muhamad nurdin fathurrohman on Sunday, July 28, 2013 | 12:00 PM

Logo/Lambang Kabupaten Garut
jangan lewatkan: "Hasil Quick Count Pilbup Garut Putaran Kedua"

Setelah sebelumnya ditentukan pasangan calon Pilbup garut, selanjutnya, Pengundian nomor urut pasangan calon peserta pemilihan bupati Garut tahun 2013 telah dilaksanakan KPUD Garut Jawa Barat dengan menggelar rapat pleno di Hotel Mutiara, Jalan Cipanas, Garut, Kamis (25/7/2013) malam. Terdapat Sepuluh pasangan calon yang akan berlaga memperebutkan kepemimpinan daerah selama lima tahun ke depan, pasangan calon tersebut akan mengikuti Pemilu Bupati Garut  pada 8 September 2013.

Lihat Pula: "Hasil Quick Count Pilbup Garut"


Inilah nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Garut hasil pleno tersebut: 

1. Dedi Suryadi-Deddy Dores Supriadi
2. Yamin Supriatna-Dadan Ramdani
3. Sirujulmunir-Iwan Suwarsa
4. Memo Hermawan-Ade Ginanjar
5. Agus Hamdani-Abdusy Syakur
6. Nadiman-Holil Aksan
7. Saeful Anwar-Serli Besi
8. Rudigunawan-Helmi Budiman
9. Ahmad Bajuri-Anan Kusmaradian
10. Dede Kusdinar-Endang Suryana

Aja Rowikarim (Ketua KPUD Garut) meminta masyarakat Garut agar mememperhatikan nomor urut pasangan calon bupati/ wakil bupati tersebut agar tidak salah pilih pada pemungutan suara nanti. Seusai rapat aja menambahkan, bagi para calon, berati silakan memakai nomor urut ini pada masa-masa kampanye nanti. Bagi masyarakat, saya imbau mencermati calon-calonnya dan nomor urutnya supaya tidak salah (coblos).

Aja Rowikarim mengklaim pemilu kepala daerah Garut adalah hajatan demokrasi dengan kandidat terbanyak di Jawa Barat bahkan se-Indonesia,hal ini dapat dilihat dengan adanya sepuluh pasangan calon. "Setelah kami inventarisir, Pemilukada Garut ini adalah yang terakhir sebelum pelaksanaan pileg dan pilpres. Ini terbanyak (calonnya) di Jawa Barat, bahkan Nasional," ujar dia.